Selasa, 21 Februari 2012

Cerita ini Terlalu Sayang untuk di lewatkan


Yah....... Bermula bulan Agustus 2011, tak diduga dan tak pernah terpikirkan sebelumnya musibah itu datang dengan "ajaib"nya. bagai diterpa gelombang besar dan angin kencang seketika memporak-porandakan kedamaian dan kenyamanan yang tealah berjalan. begitu besarnya ujian itu, disaat hatiku sama sekali tidak siap dengan keadaan itu. "Bagaikan Seorang guru yang memberikan Ujian sacara mendadak kepada muridnya" ya Alloh ...... INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN ....... Segalanya adalah milikmu, dan akan kembali pula kepada-Mu YA Robb. Kehilanggannya bagaikan kehilangan Nahkoda dan tumpuan. tiada hari kulalui tanpa air mata, tubuh ini lemah tak berdaya rasanya benar-benar tidak mampu untuk menghadapi ini semua. hanya kekuatan iman dan doa yang menguatkan aku. hanya bersimpuh dan bersujud kepada-Nya lah yang mampu menenagkan dan mendamaikan hati ini. Ya Robbi...... kuasamu begitu hebat, Kehendakmu begitu nyata dan aku sama skali tak punya kekuatan apa-apa melawan kehendakmu. berbagai usaha telah aku lakukan, berdoa dan terus berharap smua ini akan berakhir dengan indah, tapi ternyata...... lagi lagi KuasaMU begitu nyata. aku tunduk kepadaMu, aku ridho, Aku Ikhlas ya Alloh jika memang aku harus melepaskan smuanya.

aku Percaya Engkau sedang merajut hidupku, meskipun saat ini aku tak tau rencanaMu, ALLOH..... kau tau apa yang terbaik untukku, sehingga kau persipakan diriku untuk menjadi lebih baik menurutmu. aku selalu berharap ya Alloh kelak duka ini akan kau ganti dengan kedamaian dan kebahagiaan yang agung.
tiada duka yang abadi, tiada tawa yang abadi pula. segalanya telah kau ciptakan berpasang-pasangan dan akan berganti-ganti sesuai masanya.

dipersimpangan jalan yang kian berliku itu, akhirnya ku pilih melepaskannya, mungkin itulah yang kau kehendaki ya Alloh.... dengan begitu usai sudah konflik ini kusudahi juga perjalanan kami. semoga inilah yang terbaik. dan semua itu berakhir pada 20 Februari 2012. Biarlah masa lalu itu menjadi sejarah yang akan membawa pelajaran dan perubahan besar dalam hidupku.
kini..... kutatap lagi harapan baru hamya tuk raih keridhoannya. karna Ridho Alloh lah yang akan abadi dan menyelamatkanku.
ya Robbi..... Kuatkan aku menapaki jalan ini, lindungi kami AKU & ABING. Bimbing aku supaya aku bisa menjaga amanahmu sebaik-baiknya.







love,




IN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar